Piala Dunia 2010 : Prakiraan Skuad Timnas Argentina 2010


Pelatih Argentina iego Maradona mengumumkan 23 anggota skuad Piala Dunia besutannya, Kamis dini hari WIB, dengan mencoret tujuh pemain dari daftar sementara yang diumumkannya pekan lalu.

Pemain belakang asal klub Colon, Ariel Garce (30), bertahan di posisinya kendati hanya sekali bermain di tim nasioal dalam pertandingan pemanasan menuju Piala Dunia melawan Haiti yang dimenangkan Argentina 4-0.

Ketujuh pemain yang dicoret dari daftar sementara itu adalah bek Newcastle Fabricio Coloccini, pemain bertahan Newell's Old Boys Juan Manuel Insaurralde, Jose Sosa dari Estudiantes, pemain tengah Olympiakos Jesus Datolo, penyerang Napoli Ezequiel Lavezzi, Sebastian Blanco dari klub Lanus, dan Juan Mercier yang bermain untuk Argentinos Juniors.

Juara dunia dua kali berada di Grup B dengan Nigeria, Juara Eropa 2004 Yunani, dan semifinalis Piala Dunia 2002 Korea Selatan. Argentina akan memulai laganya melawan Nigeria pada 12 Juni.

Berikut 23 pemain skuad timnas Argentina.

Kiper: Sergio Romero (AZ Alkmaar), Mariano Andujar (Catania), Diego Pozo (Colon)

Pemain bertahan: Gabriel Heinze (Olympique Marseille), Martin Demichelis (Bayern Munich), Nicolas Otamendi (Velez Sarsfield), Walter Samuel (Inter Milan), Clemente Rodriguez (Estudiantes de La Plata), Nicolas Burdisso (AS Roma), Ariel Garce (Colon)

Pemain tengah: Javier Mascherano (Liverpool), Jonas Gutierrez (Newcastle United), Angel Di Maria (Benfica), Mario Bolatti (Fiorentina), Juan Sebastian Veron (Estudiantes de La Plata), Javier Pastore (Palermo), Maxi Rodriguez (Liverpool)

Pemain depan: Lionel Messi (Barcelona), Gonzalo Higuain (Real Madrid), Carlos Tevez (Manchester City), Sergio Aguero (Atletico Madrid), Diego Milito (Inter Milan), Martin Palermo (Boca Juniors).


Publishing by Jekethek-:-Blog Berita Indonesia Terbaru Hari ini

Tags:

Baca Info Lain :





About author

Salam blogger news, Dapatkan berita indonesia terbaru dan terkini update dari berbagai media online. Silahkan komentar di bawah ini yang telah disediakan.

2 comments

  1. ayo maju argentina...

    slsm persahabatan >>

    http://cinta-umat.blogspot.com/

  2. saya jagokan Argentina ma Spanyol coy :)

Leave a Reply