Inilah Buah-Buahan yang Baik Bagi Ibu Hamil


Memenuhi asupan nutrisi yang penting untuk ibu hamil merupakan suatu keharusan supaya janin tetap sehat dan berkembang dengan baik, salah satunya adalah dengan cara mengonsumsi buah-buahan yang menyehatkan.

Berikut merupakan beberapa buah yang banyak mengandung nutrisi untuk ibu hamil:

1. Alpukat
Alpukat banyak mengandung asam folat, asam folat sendiri sangat baik untuk ibu dan janin yang sedang dikandung.

2. Mangga
Mangga bisa membatu memperlancar pencernaan ibu hamil selain itu mangga juga banyak mengandung vitamin A dan C yang sehat bagi ibu hamil.

3. Anggur
Kandungan Vitamin A yang banyak di dalam buah angur bisa menstabilkan metabolisme ibu hamil selain itu kandungan folat, kalium, fosfor, magnesium dan natrium yang baik selama kehamilan.

4. Lemon
Lemon bisa membatu mengatasi mual selama kehamilan selain itu lemon juga bisa membuag racun yang ada di dalam tubuh ibu hamil.

5. Pisang
Biasanya orang yang sedang hamil sering mengalami sembelit, karena itu pisang merupakan bahan alami yang ampuh untuk mengatasi sembelit agar Anda terbebas dari masalah tersebut saat menjalani masa kehamilan.
Publishing by Jekethek-:-Blog Berita Indonesia Terbaru Hari ini

Tags: , ,

Baca Info Lain :





About author

Salam blogger news, Dapatkan berita indonesia terbaru dan terkini update dari berbagai media online. Silahkan komentar di bawah ini yang telah disediakan.

0 comments

Leave a Reply