Foto Mesra Dul Cium Kekasihnya Beredar di Twitter

Foto Mesra Dul Beredar Kecelakaan maut  terjadi di tol Jagorawi yang dialami Dul putra dari Ahmad Dhani itu masih menyisakan kisah tragis "Lancer Maut Dul". 

Di tengah proses penyembuhan yang sedang dilalui putra ketiga Ahmad Dhani, AQJ alias Dul (13), ada oknum yang menyebarkan foto-foto mesra Dul bersama sang kekasih, Fajrina Khairiza atau akrab disapa Arin di jejaring sosial Twitter. Dua foto itu juga di-mention ke akun milik Arin, @fjkhz.

Pada foto pertama, Dul terlihat sedang tertidur dalam pelukan Arin yang memakai sweater merah dan abu. Gadis yang tinggal di Pondok Labu, Jakarta Selatan itu pun tampak memeluk erat tubuh Dul.

Nah, di foto kedua, ada gambar kolase yang mengurai mesranya pasangan remaja tersebut. Setelah memeluk Arin di gambar pertama, putra ketiga pasangan Ahmad Dhani Prasetyo (41) dan Maia Estianty (38) itu kemudian mencium pipi kiri kekasihnya itu dengan bibirnya.

Seperti diketahui, Arin merupakan gadis yang dipacari Dul sejak Januari 2013. Usia Arin lebih tua tiga tahun dari Dul. Bahkan, saat Dul berulangtahun ke 13 beberapa waktu lalu, Dul juga mengenalkan Arin kepada Dhani.

Hingga kini, Dul masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) pasca mengalami kecelakaan maut di Ruas Tol Jagorawi Km 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013) pukul 00.40.

Dari data yang dihimpun, diketahui bahwa Dul sempat berkencan dengan Arin menggunakan Mitsubishi Lancer Evo B 80 SAL yang naas itu. Bersama beberapa teman, Dul dan Arin sempat jalan-jalan ke Grand Indonesia.

Perihal foto-foto mesranya dengan Dul itu, Arin tetap tidak bersedia berkomentar yang mendampingi Dul di RSPI Sejak Selasa (10/9/2013) sore, enggan memberikan komentar.

Sumber : Liputan6.com
Publishing by Jekethek-:-Blog Berita Indonesia Terbaru Hari ini

Tags: , ,

Baca Info Lain :





About author

Salam blogger news, Dapatkan berita indonesia terbaru dan terkini update dari berbagai media online. Silahkan komentar di bawah ini yang telah disediakan.

0 comments

Leave a Reply