10 Makanan yang dapat Menggairahkan Bercinta di Ranjang

Selain posisi bercinta, faktor makanan sangat berperang penting dalam berhubungan seksual. Dengan makanan ini, wanita bisa mencapai orgasme (Big O).

Ahli Gizi Ishi Khosla mengatakan, makanan bisa mempengaruhi kehidupan seksual seseorang. "Segala sesuatu yang bagus buat seks tergantung dari seberapa bagusnya sirkulasi darah di tubuh Anda, yang dibuat atau dirusak oleh makanan yang Anda konsumsi," katanya seperti dikutip dari TimesofIndia, Rabu (21/11/2012)

Inilah makanan yang bisa membuat Anda mengalami Big O:

1. Serba hijau

Bayam bisa menjadi viagra alami. Sayuran berdaun hijau dengan serat itu bermanfaat untuk kehidupan seksual.

"Ini kaya akan Vitamin E, yang merupakan katalis utama dalam produksi hormon seks di dalam tubuh. Bayam juga kaya Mangan yang memfasilitasi produksi hormon estrogen pada wanita," kata Ahli Gizi Aishwarya Rajan.

"Sayuran berdaun hijau juga kaya akan seng, yang dikenal bagus untuk libido dan kualitas pada produksi sperma pria," tambah Ahli Gizi Charu Dua.

2. Biji-bijian

Biji-bijian seperti biji rami, biji labu, kacang kedelai, buncis, biji bunga matahari berteman dengan hormon seksual. "Mengonsumsi satu sendok biji rami setiap hari membantu meningkatkan testosteron dalam tubuh. Biji-bijian ini kaya akan Asam Lemak Omega 3. Kalau rendah bisa membuat dorongan seks anjlok. Biji labu juga kaya seng, mineral yang dibutuhkan untuk memproduksi testosteron," jelas Ahli Gizi Sanjana Saikia.

3. S untuk Seafood

Jika Anda tidak suka binatang di air, sebaiknya mulailah menyukainya karena menjamin hasrat seksual Anda. Ikan maupun tiram mengandung obat seks yang menakjubkan.

"Ikan kaya akan Asam Lemak Omega 3, yang membangun metabolisme Anda, membuat Anda segar. Ini juga ditemukan untuk meningkatkan hormon dopamin yang menyalakan sistem kenikmatan di otak. Selain itu mengandung Vitamin B yang berhubungan dengan kesuburan. Tiram dikenal karena sifat aphrodisiak yang kaya dengan seng yang menyehatkan kelenjar prostat dan mendongkrak testosteron pada pria," kata Aishwarya.

4. Kacang-kacangan

"Semua jenis kacang menyediakan energi yang berbanding lurus dengan stamina saat bercinta," kata Sanjana.

Jangan ragu mengonsumsi kacang-kacangan dalam hari-hari Anda, termasuk almond, walnut, kacang tanah, dan sebagainya. Stamina dan energi merupakan kekuatan pendorong di belakang kehidupan seks yang memuaskan.

5. Buah-buahan

Semua buah-buahan, terutama yang kaya Vitamin C dapat menjadi vital dalam kehidupan seksual. Buah-buahan yang masuk dalam kategori ini adalah buah jeruk, kiwi, stroberi, blackcurrant.

"Tubuh membutuhkan Vitamin C untuk menjaga organ seksual sehat. Tes mengungkapkan mengonsumsi 500-1.000 miligram Vitamin C dalam sehari bisa meningkatkan jumlah dan kualitas sperma," jelas Aishwarya.

6. Pedas-pedas

Rempah-rempah tidak hanya membumbui makanan Anda, tapi juga ranjang Anda. "Merica, cabai merah, jahe, meningkatkan sirkulasi darah," ungkah Sanjana.

7. Cokelat hitam

Studi menunjukkan, wanita yang makan cokelat setiap hari mengalami kehidupan seksual yang memuaskan.

"Cokelat mengandung zat kimia yang disebut phenethylamine yang memicu perasaan rileks, keracunan, dan kesenangan. Cokelat meningkatkan suasana hati, mengurangi stres serotonin dan merangsang keinginan kontak fisik dan menurunkan hambatan," jelas Endokrinologi Dr Pankaj Aggarwal.

8. Pisang

Pisang adalah makanan yang bagus untuk seks. "Pisang ideal untuk membuat bertahan lama di kamar tidur karena kaya akan Vitamin B yang mengubah karbohidrat menjadi energi. Ini juga membantu tubuh Anda memproduksi hormon seks seperti testosteron," jelas Aggarwal.

Makan pisang sebelum Anda ke ranjang bisa mempengaruhi adegan bercinta Anda.

9. Minyak zaitun

Wanita yang khawatir dengan orgasme jawabannya minyak zaitun, yang memicu produksi hormon testosteron.

"Kurangnya hormon ini bisa menyebabkan kurangnya keinginan dan kenikmatan seksual dan ketidakmampuan orgasme," jelas Charu.

10. Bawang putih

Meskipun Anda harus berhati-hati karena napas bisa berbau, tapi bawang bisa meningkatkan kehidupan seks. "Konsumsi secara teratur bawang putih dalam makanan bisa memberikan perbedaan yang nyata dalam kehidupan seksual Anda," jelas Sanjana. (sumber : Liputan6.com)
Publishing by Jekethek-:-Blog Berita Indonesia Terbaru Hari ini

Tags: ,

Baca Info Lain :





About author

Salam blogger news, Dapatkan berita indonesia terbaru dan terkini update dari berbagai media online. Silahkan komentar di bawah ini yang telah disediakan.

1 comments

  1. hahay.... mo nyoba juga.... paling favorit bayam ma coklat!

Leave a Reply