Ini Dia 6 Posisi Bercinta yang Disukai Pria, Wanita Harus Tahu ?

Posisi bercinta untuk mencapai klimaks merupakan hal yang inginkan dari setiap pasangan. Namun, keinginan tersebut bisa tercapai bila ada komunikasi dalam bercinta, tentunya bagaimana posisi dalam berhubungan seks yang mencapai klimaks ?.

Ini dia Jekethek.blogspot.com akan mengupas enam  posisi bercinta yang disukai oleh kaum adam.

Setidaknya, ada 6 posisi berhubungan intim yang sederhana, namun membuat para pria akan bertekuk lutut untuk meminta lagi, lagi, dan lagi!

1. Misionaris

Posisi bercinta paling standar, namun efeknya paling gila. Posisi di atas menandakan dominasi, namun tetap mengutamakan keintiman dengan tatapan mata yang terus menajam selama hubungan intim berlangsung. Mendaratkan ciuman-ciuman ganas atau merangsang si bukit kembar menjadi bonus untuk posisi yang satu ini.

2. Woman on top (WOT)

Efek yang sama juga dirasakan para pria saat pasangannya mengambil kendali di atas. Posisi WOT membuat wanita dengan bebas menentukan dalamnya penetrasi dan ritme gerakan. Bonusnya? Pasangan leluasa menikmati pemandangan tubuh polos Anda yang bergerak sensual. Raaawr…!

3. Doggie style

Posisi doggie style membantu adanya penetrasi lebih dalam. Pinggul yang saling tarik-ulur membuat desakan Mr.Happy semakin menggila di dalam sana. Dengan akses penetrasi yang lebih dalam, para pria dapat mendominasi permainan, membuatnya serasa menjadi raja dalam semalam.

4. Reverse cowgirl

Mintalah pasangan untuk berbaring telentang saat posisi Mr.Happy telah tegak sempurna. Duduklah di atas pinggulnya dengan posisi memunggungi pasangan. Secara perlahan, masukkan Mr.P ke dalam Miss V dan bersiaplah mengontrol permainan.

Apa yang paling disukai pria dari posisi ini? Kontak mata memang minim, namun si dia dapat menikmati lekuk tubuh dan punggung mulus Anda dari belakang. Pasangan juga dapat mengintip proses keluar-masuknya Mr.P dari sela-sela bokong Anda.

5. Lotus

Dalam posisi ini, pria duduk bersila, lalu wanita perlahan naik ke pangkuan dan melancarkan penetrasi. Posisi duduk yang berhadapan membuat kontak mata menjadi kunci utama. Pelukan hangat atau ciuman ganas menjadi bonus menggiurkan dalam posisi lotus.

6. Spooning

Untuk posisi spooning, pria dan wanita berbaring dalam posisi menyamping dengan pria di belakang wanita dan melancarkan penetrasi melalui belakang. Alasan para pria tergila-gila dengan posisi ini ialah mereka bebas memainkan area dada, plus memeluk erat wanitanya dari belakang. Baca Lagi disini
Publishing by Jekethek-:-Blog Berita Indonesia Terbaru Hari ini

Tags: , ,

Baca Info Lain :





About author

Salam blogger news, Dapatkan berita indonesia terbaru dan terkini update dari berbagai media online. Silahkan komentar di bawah ini yang telah disediakan.

1 comments

  1. haha
    wanita wajib tau neh...

    salam republicofnote.blogspot.com

Leave a Reply