Peterpan Ganti NOAH, Lagu Separuh Aku Jadi Trending Topic Worldwide

Grup band Peterpan berganti nama menjadi NOAH. Ini dilakukan beberapa hari setelah sang vokalis, Nazril Irham alias Ariel, dibebaskan bersyarat dari penjara.

Personil NOAH yang terdiri dari Ariel(Vokalis) Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), dan David (keyboard). Grup band ini tidak akan butuh waktu lama untuk merebut hati penggemarnya. Baru sehari diputar lagu perdana di radio, single NOAH "Separuh Aku" sudah menjadi pembicaraan di media entertainment.

Pergantian nama grup band peterpan ini banyak menjadi sorotan dalam dunia maya, setelah peluncuran single perdananya "Separuh aku" menjadi trending topic worlwide.

Lagu "Separuh Aku" diciptakan oleh David yang merupakan personel baru. Lagu yang sudah sejak dua tahun lalu tersebut sudah bisa di-download secara gratis di internet dan bisa disaksikan di YouTube.

"Nama ini sejak 2,5 tahun yang lalu sudah ada. Tetapi memang ditunggu saat launching album untuk dikasih tahu," kata saat memberikan keterangan pers di kantor Musica, Jakarta, Kamis (2/8).

Kata NOAH sendiri memiliki arti 'orang yang membuat nyaman, damai, dan umur panjang.' Menurut Ariel dan juga gitaris Uki, nama ini terdengar sederhana dan mewakili karakter semua personel.

"Nama ini tidak berlebihan. Nama NOAH sendiri dengan musik yang kita mainkan satu warna," katanya.

Di album Hari yang Cerah (2007), Indra dan Andika mundur dari Peterpan. Sesuai perjanjian, nama Peterpan tidak akan dipakai kembali.

Cobaan datang saat album ke-6 hendak dirilis di tahun 2010. Ariel terjerat perkara hukum video asusila dan dijatuhi hukuman penjara 3,5 tahun. Album yang sudah siap rilis pun terpaksa ditunda.

Sebelum peluncuran resmi nama baru, Ariel membacakan sebuah pernyataan : "Sebuah kekuatan telah mempertemukan kami satu per satu, dengan cara yang tidak bisa diterka oleh siapapun."

"Bersama Uki, Lukman, Reza, dan David. Kami telah sampai di sebuah persimpangan dari setengah perjalanan, dan kami masih berkumpul di persimpangan itu. Kami sudah bersiap mengerjakan apa yang bisa kami lakukan di masa depan. Kami akan meneruskan perjalanan..."


Sumber : Dari berbagai sumber media online.
Publishing by Jekethek-:-Blog Berita Indonesia Terbaru Hari ini

Tags: , ,

Baca Info Lain :





About author

Salam blogger news, Dapatkan berita indonesia terbaru dan terkini update dari berbagai media online. Silahkan komentar di bawah ini yang telah disediakan.

0 comments

Leave a Reply