Ini Dia Foto-Foto Perselingkuhan Kristen Stewart dengan Sutradaranya !

perselingkuhan marak terjadi dikalangan selebriti dunia menjadi gosip yang ngetop. Ini diantaranya Kristen Stewart kepergok selingkuh dari Robert Pattinson, kekasih yang juga lawan mainnya dalam 'Twilight Saga'. Ini dia foto-foto perselingkuhan Kristen dan sutradara 'Snow White and the Huntsman' Rupert Sanders.


Foto-foto kemesraan Rupert dan Kristen dimuat oleh US Weekly. Dalam beberapa foto tersebut terlihat keduanya saling berpelukan dan berciuman.
Tak lama setelah foto itu beredar di internet, Kristen langsung menjadi pembicaraan hangat. Apalagi, aktris kelahiran 9 April 1990 itu berselingkuh dengan pria beristri.

Pemeran Bella Swan di 'Twilight' itu kemudian mengakui dan meminta maaf pada Pattinson lewat sebuah pernyataan terbuka. "Perselingkuhan sesaat ini telah mengancam hal yang paling penting dalam hidup saya, Robert adalah orang yang paling kucintai dan hormati. Saya benar-benar mencintainya, saya sangat mencintainya, saya menyesal," tuturnya.

Seorang sumber mengatakan, Kristen yakin Robert akan memaafkan dirinya, dan akan kembali cinta padanya. Ia akan memastikan bahwa Robert tak akan mencampakkannya.


Publishing by Jekethek-:-Blog Berita Indonesia Terbaru Hari ini

Tags: ,

Baca Info Lain :





About author

Salam blogger news, Dapatkan berita indonesia terbaru dan terkini update dari berbagai media online. Silahkan komentar di bawah ini yang telah disediakan.

0 comments

Leave a Reply