Wow, Foto Bobo Bareng Mirip Nikita Willy dengan Diego Michiels Beredar di Internet

Pesinetron Nikita Willy langsung menggelar jumpa pers usai foto yang mirip dirinya dengan Diego Michiels tengah 'bobo bareng' beredar. Membantah foto tersebut, Nikita pun hanya tertawa menanggapinya.

"Pas aku buka, aku tertawa. Kayak ada orang iseng yang buat foto itu. Kalau mau ada pembuktian, ini foto yang ada di internet," ungkapnya saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2012).

"Diego sama aku tertawa, tapi itu memang bukan aku sama Diego," sambungnya menegaskan.

Meski merasa terganggu dengan hal tersebut, Nikita mengaku memaafkan orang yang telah memfitnahnya itu. "Aku merasa terganggu, tapi aku maafin orang yang fitnah aku," tuturnya.

Dalam foto tersebut, keduanya tampak tidur bersama di atas kasur berwarna putih. Pria mirip Diego pun terlihat memeluk bagian dada wanita mirip Nikita dari belakang.

Keduanya terlihat begitu intim dan mesra. Namun lagi-lagi kedunya sepintas hanya terlihat mirip. Belum bisa dipastikan pasangan itu benar-benar Nikita dengan pesepakbola Timnas Garuda itu atau bukan.


Publishing by Jekethek-:-Blog Berita Indonesia Terbaru Hari ini

Tags:

Baca Info Lain :





About author

Salam blogger news, Dapatkan berita indonesia terbaru dan terkini update dari berbagai media online. Silahkan komentar di bawah ini yang telah disediakan.

0 comments

Leave a Reply