Usia Kapan yang Tepat Miliki Momongan Bayi ? Ini Jawabanya !

MENURUT jajak pendapat orang tua di Inggris usia 25 tahun lebih 252 hari adalah usia yang sempurna untuk mempunyai bayi. Hampir setengah dari 2000 orang tua yang disurvei merasa memiliki anak pada tahap hidup yang salah.

Mereka pun berharap mempunyai banyak kesempatan untuk memajukan karier atau hanya menyimpan uang lebih. Saat ditanya terkait usia ideal mempunyai anak rata-rata mereka menjawab di usia 25 tahun lebih 252 hari.

Hasil jajak pendapat oleh Healthpan PregnaPure itu menunjukkan mayoritas 74 persen orang tua kurang memperbaiki gaya hidup ketika mencoba untuk hamil. Sementara itu mereka yang memiliki anak di kemudian hari, 48 persen berharap lebih banyak energi dan 28 persen mengatakan merasa seperti orang tua.

"Meskipun penelitian menunjukkan banyak orang tua memiliki anak-anak di usia dua puluhan, fakta menyesal mereka mencerminkan iklim ekonomi saat ini dan menunjukkan kekhawatiran tentang tekanan kerja. Saya juga melihat banyak perempuan yang mempertaruhkan karier terlebih dahulu dan kemudian mengalami masalah kehamilan," jelas Profesor Ellis Downes seperti dilansir The Telegraph.

Downes juga menjelaskan tubuh perempuan secara biologis dirancang untuk bereproduksi dari masa pubertas sampai menopause. Tingkat keguguran pun meningkat ketika perempuan tua hamil dan kurang menjaga kesehatan dan diet seimbang.


Publishing by Jekethek-:-Blog Berita Indonesia Terbaru Hari ini

Tags:

Baca Info Lain :





About author

Salam blogger news, Dapatkan berita indonesia terbaru dan terkini update dari berbagai media online. Silahkan komentar di bawah ini yang telah disediakan.

0 comments

Leave a Reply