Okie Agustina Dilamar Gunawan Dwi Cahyo 3 Maret

Okie Agustina dan Gunawan (Foto)
Janda Pasha 'Ungu', Okie Agustina kini sudah mantap untuk melepas masa jandanya dengan pria pilihannya yang tak lain adalah pesepakbola Gunawan. Sebelum melakukan pernikahan, rencananya mereka akan melakukan prosesi lamaran pada tanggal 3 Maret 2012 di kediaman Okie di kawasan Bogor. "Insya Allah, kalau enggak ada halangan tanggal 3 Maret di Bogor, enggak mungkin di Jepara," kata Okie saat melakukan fitting baju lamarannya di kawasanJalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Minggu (26/2/2012). 

Meski menjalani pernikahan yang kedua kalinya, Okie mengaku tetap merasa deg-degan dalam menjalani prosesnya. "Yang pasti deg-degan lah. Maksudnya meskipun ini yang kedua tapi seperti yang pertama.

Karena dari seserahan segala macam diserahin ke aku, aku mau apa aja dikasih. Jadi kalau dulu (saat dengan Pasha) kan harap maklum yah, aku engga dapetin apa yang aku harapkan," kata Okie.
Publishing by Jekethek-:-Blog Berita Indonesia Terbaru Hari ini

Tags:

Baca Info Lain :





About author

Salam blogger news, Dapatkan berita indonesia terbaru dan terkini update dari berbagai media online. Silahkan komentar di bawah ini yang telah disediakan.

1 comments

Leave a Reply