Heboh, Foto Manohara Gubernur Sultra Beredar

Setelah foto-foto dugemnya dan bugil beredar, kini lagi-lagi artis cantik Manohara Odelia Pinot yang fotonya bareng Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam. Foto tersebut pun kini ramai diperbincangkan dan ramai beredar di dunia maya.

Dalam foto tersebut, bintang Supergirl itu tampil seksi menggunakan gaun mini putih nan tipis. Rambut Mano yang dibiarkan tergerai tampak terburai sapuan angin. Di sampingnya, duduk seorang pria berkumis dengan rambut yang hampir memutih. Diketahui kalau pria tersebut adalah Nur Alam, Gubernur Sulawesi Tenggara.
Beberapa pihak menyebutkan kalau foto tersebut memang sengaja disebar karena terkait pemilihan Kepala Daerah dalam waktu dekat.


Dalam foto yang beredar, Manohara tampak seperti berduaan. Namun, beberapa pihak juga menyebut kalau dalam foto tersebut sebenarnya ada sang bunda Daisy Fajriana dan asistennya Reggie, berada di sebelahnya. Selain itu,ada pula pejabat lainnya.

Sumber : Kapanlagi.com



Publishing by Jekethek-:-Blog Berita Indonesia Terbaru Hari ini

Tags:

Baca Info Lain :





About author

Salam blogger news, Dapatkan berita indonesia terbaru dan terkini update dari berbagai media online. Silahkan komentar di bawah ini yang telah disediakan.

0 comments

Leave a Reply