Mekanisme Pembelian Tiket Final Piala AFF 2010 !

Tiket Final Piala AFF 2010. Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan partai pamungkas Piala AFF 2010 antara Indonesia versus Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, bersiaplah. Panitia lokal (LOC) sudah mengumumkan mekanisme pembelian tiket pertandingan Rabu (29/12).

Ketua LOC Joko Driyono menyampaikan terdapat beberapa poin yang perlu diinformasikan ke khalayak ramai. Pertama, soal kenaikan harga tiket pertandingan. Untuk soal satu ini masyarakat Tanah Air, khususnya pecinta sepakbola mesti merogoh kocek lebih dalam karena harga semua kelas/kategori mengalami kenaikan.

Kedua, jumlah tiket yang didistribusikan. Untuk VVIP, panitia menjual kelas termahal ini sejumla 671 lembar. Untuk kelas VIP Barat dialokasikan 2.700 lembar, sedangkan untuk kelas VIP Timur terdapat 3.500 lembar. Kategori 1, 2, dan 3 masing-masing panitia menyiapkan 24.000, 16.000, dan 30.000 lembar tiket.

Ketiga, sistem penjualan. Untuk kelas VVIP, VIP Barat, dan VIP Timur tiket dapat dipesan melalui sitem online di http://www.ticketsas.com dan dijual serempak pada 25 Desember. Sementara untuk kategori 1,2, dan 3 harus dibeli langsung ke loket tiket yang tersebar di lima titik sekitar SUGBK. Namun masih dalam bentuk voucher atau bukti pemesanan.

Lima titik itu antara lain di gerbang Mesjid Al Bina, Kantor PSSI, loket barat, loket timur, dan loket utara. Sedangkan tanggal penjualan dilepas bergantian. Kategori 1 pada 23 Desember, kategori 2 pada 24 Desember, dan kategori 3 pada 26 Desember. Tanggal 25 Desember atau bertepatan pada libur Natal, panitia meniadakan penjualan.

Penjualan itu sendiri akan dilayani mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan antrean berakhir atau tiket terjual habis. Masing-masing pemesan hanya dibatasi membeli lima lembar tiket. Adapun penukaran sistem online dengan tiket asli diselenggarakan pada 28 Desember mulai pukul 10.00 WIB di plaza barat GBK. Sementara penukaran voucher untuk tiket asli kategori 1, 2, dan 3 dilayani juga pada 28 Desember mulai pukul 10.00 WIB di gerbang Mesjid Al Bina, loket timur, loket utara.@Liputan6.com


Publishing by Jekethek-:-Blog Berita Indonesia Terbaru Hari ini

Tags: ,

Baca Info Lain :





About author

Salam blogger news, Dapatkan berita indonesia terbaru dan terkini update dari berbagai media online. Silahkan komentar di bawah ini yang telah disediakan.

0 comments

Leave a Reply