Liga Primer Indonesia dimulai 8 Januari 2011

General Manager Liga Primer Indonesia Arya Abhiseka mengatakan, kompetisi Liga Primer akan diputar mulai 8 Januari 2011, di Stadiun Manahan, Solo. "Persiapan teknis dan manual liga akan kita matangkan lagi," ujar Arya usai deklarasi LPI di Semarang, Minggu (24/10).

Sedianya, kompetisi akan diawali pertengahan bulan ini. Terhadap penundaan ini, Arya mengatakan, penundaan terkait dengan kesiapan tim. "LPI hanya konsorsium, bukan asosiasi yang bisa memaksakan jadwal," ujarnya.

"Prinsipnya adalah dari, oleh, dan untuk klub anggota konsorsium." Namun, sembari menunggu kick off pada Januari, LPI akan menyelenggarakan pertandingan pre-season turnament di Medan, Surabaya, dan Makassar.

LPI, lanjut Arya, akan diikuti oleh 20 klub prfesional yakni, Arema, Bali FC, Batavia FC, Bogor Raya FC, Jakarta FC, Manado United, Maung Bandung Raya, Medan Chiefs, Persebaya, Persema, Persibo Bojonegoro, Persis Solo, PSMS Medan, PSM Makassar, PSPS Pekanbaru, Semarang United. Semen Padang, Persisam Samarinda, Bontang FC dan Deltras Sidoarjo.


Publishing by Jekethek-:-Blog Berita Indonesia Terbaru Hari ini

Tags: ,

Baca Info Lain :





About author

Salam blogger news, Dapatkan berita indonesia terbaru dan terkini update dari berbagai media online. Silahkan komentar di bawah ini yang telah disediakan.

0 comments

Leave a Reply