Hari Ini Ariel dan Luna Maya Akan Gelar Jumpa Pers !

Ariel dan Luna Maya (Okezone)

Berita selebriti hari ini masih seputar gosip beredarnya video porno ariel-lunamaya-cut tari. Hampir dua minggu video mesum dirinya tersebar, Ariel dan Luna Maya masih enggan blak-blakan kepada wartawan. Melalui pengacaranya, OC Kaligis, mereka berjanji menggelar jumpa pers, Sabtu (19/6/2010).
"Kasih kita kesempatan. Sekarang Ariel cuma minta pulang, besok kita bakal kasih jumpa pers dan kita bakal bawa keluar Ariel," janjinya di Mabes Polri, Jumat (18/06/2010) malam.

Meski berjanji Ariel dan Luna bicara di depan wartawan, OC Kaligis tidak berjanji kliennya tersebut bicara banyak. "Tapi cuma satu statement saja. Setelah itu wartawan semua mundur," tandasnya.

Ariel dan Luna Maya sendiri telah menjalani pemeriksaan di Mabes Polri terkait video mesum mirip dirinya. Pemeriksaan terhadap Ariel dan Luna Maya masih terus dilakukan. "Pemeriksaannya masih berlanjut. Besok-besok juga masih akan ada pemeriksaan," katanya.

Ariel sendiri usai menjalani pemeriksaan tak banyak berkomentar. Eks vokalis Peterpan ini hanya meminta doa agar dirinya sanggup menjalani pemeriksaan. "Minta doanya, saya akan terus melanjutkan pemeriksaan dengan berkoordinasi dengan baik dengan pihak kepolisian," ujar Ariel seraya meminggalkan kerumunan wartawan.@Okezone[Jekethek]

Publishing by Jekethek-:-Blog Berita Indonesia Terbaru Hari ini

Tags: ,

Baca Info Lain :





About author

Salam blogger news, Dapatkan berita indonesia terbaru dan terkini update dari berbagai media online. Silahkan komentar di bawah ini yang telah disediakan.

0 comments

Leave a Reply