Inilah 5 Modal yang Harus Dimiliki Wanita Tampil Cantik !

Bila Anda termasuk wanita super sibuk yang sangat memerlukan penampilan cantik nan menawan, ada baiknya mempersiapkan "amunisi" tambahan agar terlihat tampil lebih menarik. Penasaran? Yuk, kita cek lima modal cantik berikut ini:

Bulu Mata Palsu.
Bulu mata palsu adalah salah satu "aksesoris" yang dapat memaksimalkan bentuk mata agar menarik. Caranya, jepit bulu mata atas, ulaskan maskara pada bulu mata atas dan bawah, kemudian pasangkan bulu mata palsu. Menurut penata rias dari Yves Saint Laurent, Tom Pecheux, memoles eyeliner sepanjang garis mata tempat kita melekatkan bulu mata palsu akan membuat tampilan terlihat alami.

Aksesoris Rambut.
Hiasan rambut bisa membuat kita terlihat lebih cantik. Hiasan yang bisa kita gunakan mulai dari jepitan, sirkam, sanggul, sampai bandana. Kita hanya perlu menyesuaikan model dan warna aksesoris dengan riasan atau busana yang dikenakan. Untuk bandana, ada baiknya tidak dikenakan menutup dahi, melainkan dipakai dekat dengan batas tumbuh rambut pada dahi.

Pensil Alis.
Bentuk alis yang kurang menarik bisa disamarkan dengan goresan pensil alis. Menurut tip dari DR. Martha Tilaar dalam bukunya Maximaze Your Beauty, pilih pensil alis yang tak terlalu keras tapi juga tidak terlalu lunak. Pastikan juga pensil alis yang kita pilih tidak banyak mengandung lilin, mudah diraut dan tak mudah patah, serta tahan lama. Pensil alis yang seperti ini akan mudah untuk diaplikasikan.

Shine Hairspray.
Rasa percaya diri bisa meningkat dari efek rambut indah bercahaya. Untuk mendapatkannya, cukup dengan menyemprot hairspray yang berefek mengilaukan rambut. Gunakan cukup pada bagian bawah rambut, lalu sisirlah agar rambut tak berminyak.

Sisir Sasak.
Dengan sisir sasak kita bisa menata rambut sendiri di rumah. Sisir sasak punya gigi rapat tajam dan pendek, yang bermanfaat untuk menyasak rambut dan memisahkan setiap helai rambut dari akarnya. Hindari pemakaiannya untuk menyisir setiap hari karena dapat membuat rambut mudah patah.(Liputan6.com)


Publishing by Jekethek-:-Blog Berita Indonesia Terbaru Hari ini

Tags:

Baca Info Lain :





About author

Salam blogger news, Dapatkan berita indonesia terbaru dan terkini update dari berbagai media online. Silahkan komentar di bawah ini yang telah disediakan.

0 comments

Leave a Reply